One Piece Punya Kekuatan Baru

Selasa, 17 Oktober 2017 - 04:12 WIB
One Piece Punya Kekuatan Baru
One Piece Punya Kekuatan Baru
A A A
TOKYO - One Piece diperkirakan akan memperkenalkan jurus baru pada episode terbarunya mendatang. Namun, belum dibocorkan lebih lanjur soal jurus tersebut. Hanya saja para penggemar berspekulasi cerita mangat terbaru ini akan mempunyai kekuatan baru dari beberapa karakter di serial tersebut.

Mengutip Comicbook, One Piece mungkin sibuk dengan cerita Whole Cake Island yang belum selesai. Para penggemar menyakini bahwa belum tamatnya cerita Whole Cake ini lantaran Monkey D Luffy, si karakter utama akan memperlihatkan kekuatan barunya.

Mereka berpikir bahwa penulis One Piece, Eiichiro Oda akan mengubah cara bertarung Luffy. Oda telah perlahan-lahan memasukkan kekuatan yang tidak berkaitan dengan haki maupun pengguna buah setan yang biasa terdapat pada karakter One Piece.

Fans berpendapat adanya penggunaan kekuatan elemental yang nantinya tidak terkait dengan kekuatan Buah Iblis. Hanya saja, hal itu pernah diperlihatkan pada epidose Pulau Fishman, di mana Brook belajar menggunakan es dalam kekuatan barunya dalam menyerang musuh.

Sejak saat itu, karakter seperti Kinemon menunjukkan kekuatan elementalnya dengan menggunakan kekuatan baru. Kendati demikian, Oda belum mau membenarkan mengenai spekulasi adanya kekuatan baru di One Piece.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)